Refund Hotel
Masuk Pada Aplikasi HOLIGO, klik menu "Transaksi" pada bagian bawah aplikasi

Pilih transaksi Hotel dengan status "Transaksi Selesai" yang ingin kamu Refund, kemudian klik transaksinya.

klik detail pesanan

kemudian klik menu "Refund Tiket"

Jika kamu belum melakukan aktifasi saldo mitra kamu dapat mengaktifkan dengan klik "Aktifkan Saldo Mitra" dan lanjutkan hingga pembuatan pin transaksi selesai.

Jika sebelumnya saldo mitra kamu sudah aktif, silahkan klik "Ajukan refund"

Akan muncul informasi pengajuan refund berhasil, kamu bisa klik "Lihat detail refund" untuk memantau status pengajuan dan melihat estimasi dana refundnnya.

Kamu juga dapat melihat status pengajuan Refund pada menu profil dan klik menu "Refund"

Jika status sudah berubah menjadi "Menunggu Konfirmasi" dan sudah ada Nominal Refund, klik pengajuan tersebut untuk menyetujuinya.

Cek kembali estimasi tanggal refund dan estimasi nominal refund, jika sudah sesuai klik "setuju"

Silahkan dapat ditunggu 3-10 menit, Jika pengajuan Refund sudah berubah menjadi "Refund berhasil" artinya pengajuan refund kamu sudah berhasil dan kamu hanya perlu menunggu pengembalian dana sesuai tanggal yang ditentukan.

Last updated