Reschedule Tiket Pesawat
Last updated
Last updated
Masuk Pada Aplikasi HOLIGO, klik menu "Transaksi" pada bagian bawah aplikasi
Pilih transaksi pesawat dengan status "Transaksi Selesai" yang ingin kamu reschedule, kemudian klik transaksinya
klik detail pesanan
scroll kebawah sampai menemukan menu "Reschedule" kemudian klik.
Ceklist nama penumpang yang akan di reschedule lalu klik "Ajukan reschedule"
Pilih tanggal keberangkatan baru sesuai keinginan pelanggan lalu klik "Terapkan"
Pilih jadwal penerbangan baru sesuai keinginan pelanggan
Masukkan pin transaksi
Pengajuan reshedule akan masuk kedalam sistem dan status pengajuan menjadi pending, tunggu 3-10 menit maka sistem akan mengeluarkan biaya reschedulenya.
Kamu dapat melihat status pengajuan reschedule pada menu profil dan klik menu "reschedule"
Jika status sudah berubah menjadi "Menunggu Konfirmasi" dan sudah ada biaya penambahan reschedule, klik pengajuan tersebut untuk menyetujuinya.
Cek kembali detail penerbangan terbaru, jika sudah sesuai klik "setuju"
Masukkan kembali pin transaksi
Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan, selesaikan pembayaran sebelum batas waktu habis, cek total harga dan klik Bayar
Masukkan pin transaksi kembali
Status pembayaran akan sukses tunggu kembali 3-10 menit, untuk melihat status pengajuan klik menu "Lihat daftar transaksi"
Jika pengajuan reschedule sudah berubah menjadi "Transaksi selesai" artinya transaksi kamu sudah berhasil dan kamu sudah dapat mengirimkan E-tiketnya kepada pelanggan kamu.
Sebagai informasi tambahan Aplikasi Holigo akan selalu memberikan notifikasi di handphone kamu atas pengajuan reschedule yang kamu lakukan.