Reschedule Tiket Pesawat
Masuk Pada Aplikasi HOLIGO, klik menu "Transaksi" pada bagian bawah aplikasi

Pilih transaksi pesawat dengan status "Transaksi Selesai" yang ingin kamu reschedule, kemudian klik transaksinya

klik detail pesanan

scroll kebawah sampai menemukan menu "Reschedule" kemudian klik.

Ceklist nama penumpang yang akan di reschedule lalu klik "Ajukan reschedule"

Pilih tanggal keberangkatan baru sesuai keinginan pelanggan lalu klik "Terapkan"

Pilih jadwal penerbangan baru sesuai keinginan pelanggan

Masukkan pin transaksi

Pengajuan reshedule akan masuk kedalam sistem dan status pengajuan menjadi pending, tunggu 3-10 menit maka sistem akan mengeluarkan biaya reschedulenya.

Kamu dapat melihat status pengajuan reschedule pada menu profil dan klik menu "reschedule"

Jika status sudah berubah menjadi "Menunggu Konfirmasi" dan sudah ada biaya penambahan reschedule, klik pengajuan tersebut untuk menyetujuinya.

Cek kembali detail penerbangan terbaru, jika sudah sesuai klik "setuju"

Masukkan kembali pin transaksi

Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan, selesaikan pembayaran sebelum batas waktu habis, cek total harga dan klik Bayar

Masukkan pin transaksi kembali

Status pembayaran akan sukses tunggu kembali 3-10 menit, untuk melihat status pengajuan klik menu "Lihat daftar transaksi"

Jika pengajuan reschedule sudah berubah menjadi "Transaksi selesai" artinya transaksi kamu sudah berhasil dan kamu sudah dapat mengirimkan E-tiketnya kepada pelanggan kamu.

Sebagai informasi tambahan Aplikasi Holigo akan selalu memberikan notifikasi di handphone kamu atas pengajuan reschedule yang kamu lakukan.
Last updated