Syarat & Ketentuan Pembayaran Otomatis (Autopay)
Syarat & Ketentuan pembayaran otomatis (Autopay) aplikasi Holigo
Pembayaran otomatis (Autopay) akan dimulai di jam 9 pagi pada tanggal yang sudah ditentukan pengguna
Metode Pembayaran yang saat ini tersedia adalah Saldo Mitra (autodebet).
Dengan mengaktifkan fitur Autopay, pengguna memberikan kuasa kepada Holigo untuk melakukan transaksi otomatis sesuai tanggal dan periode yang dipilih dan ditetapkan oleh pengguna.
Melalui fitur Autopay untuk produk tagihan ataupun pulsa dan prabayar lainnya, pengguna mengetahui dan menyetujui sepenuhnya bahwa jumlah tagihan dan data yang tercantum pada aplikasi Holigo merupakan data yang diberikan pihak ketiga (Penyedia Jasa) kepada Holigo.
Pengguna menyetujui bahwa Holigo tidak akan bertanggung jawab dalam bentuk apapun kepada pengguna atau pihak manapun jika ada kesalahan/kekurangan data yang diberikan oleh Pihak Ketiga (Penyedia Jasa) kepada Holigo.
Pengguna dapat mengganti periode pembayaran di menu Autopay dalam status aktif.
Pengguna menyetujui bahwa jumlah tagihan atau harga produk dapat berbeda di setiap periode pembayaran tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dikarenakan perbedaan pemakaian Pengguna dalam sebulan terakhir, perubahan harga dari Pihak Ketiga (Penyedia Jasa), atau hal-hal lain yang mempengaruhi jumlah tagihan atau harga produk.
Jika pembayaran sistem gagal melakukan autodebet dari Saldo Mitra pengguna karena alasan tertentu, maka sistem akan memberikan notifikasi melalui Push Notification.
Holigo berhak menunda ataupun tidak menjalankan transaksi Autopay, apabila:
Produk/transaksi untuk fitur Autopay tidak tersedia ataupun tidak dapat dilakukan karena gangguan/alasan teknis maupun masalah serupa.
Jumlah dana tidak mencukupi pada Saldo Mitra pengguna.
Terjadi pemutusan hubungan oleh Pihak Ketiga (Penyedia Jasa) baik terhadap Pengguna ataupun terhadap Holigo, dan
Adanya kejadian atau sebab di luar kekuasaan atau kemampuan Holigo, namun tidak terbatas pada bencana alam, perang, huru-hara, keadaan peralatan, sistem/transmisi yang tidak berfungsi, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, kebijakan pemerintah, serta kejadian serupa.
Pengguna dapat menghentikan layanan Autopay dengan cara menghapus daftar transaksi yang ingin dihentikan dan mendaftarkan kembali di halaman Autopay pada halaman Tagihan ataupun halaman Profil.
Fitur Autopay akan terus berlangsung sampai dihentikan oleh Pengguna secara manual.
Syarat & Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan merupakan satu kesatuan dengan Persyaratan Layanan Holigo dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Last updated