FAQ
Web Holigo
  • Umum
    • Kamus Data dan Istilah
    • Download Aplikasi HOLIGO
  • User
    • Registrasi
    • Profil
    • Verifikasi KTP
    • Keamanan Akun
  • Saldo Mitra
    • Topup Saldo Mitra
    • Biaya Layanan Topup
    • Belum Verifikasi KTP
    • History Saldo Mitra
      • Split Pembayaran
  • Referral
    • Input Kode Referral
    • Membuat Kode Referral
    • Share Referral
    • Cashback Referral
    • Landing page
  • Influencer
    • Menjadi Influencer
    • Benefit Menjadi Influencer
    • Cara Withdraw Bonus Influencer
  • Hotel
    • Pemesanan Voucher Hotel
    • Hotel Populer
    • Riwayat Pemesanan Voucher Hotel
    • Ketentuan Voucher Hotel
    • Late Check In Hotel
    • Early Check In Hotel
    • Smooking Room
    • Cara Penggunaan E-Voucher
    • Tipe Kamar Berbeda Dalam Satu Pesanan
    • Check In Dengan Nama Tamu Berbeda
    • Riwayat Transaksi Lampau
  • Pesawat
    • Pemesanan Tiket Pesawat
    • Riwayat Pemesanan Tiket Pesawat
    • Refund Tiket Pesawat
    • Reschedule Tiket Pesawat
    • Harga Tiket Pesawat Berdasarkan Usia
    • Airport Tax Tiket Pesawat
    • Ketentuan Ibu Hamil
    • Ketentuan Bagasi dan Asuransi
    • Kelas Penerbangan
    • Refund Langsung Ke Maskapai
    • Durasi Proses Issued Tiket Pesawat
    • E - Ticket Terhapus
    • Check-in Online Lion Group
    • Check-in Online Citilink
    • Check-in Online Sriwijaya Air
  • Kereta Api
    • Pemesanan Tiket Kereta Api
    • Riwayat Pemesanan Tiket Kereta Api
    • Refund KAI
    • Reschedule KAI
    • Rokok / Vape ( Rokok Electric )
    • Ibu Hamil (KAI)
    • Jenis Identitas Untuk Reservasi
    • Saat Tiba di Stasiun KAI
    • Pembatalan Tiket Kereta Api
    • Boarding
    • Jumlah Penumpang Maksimal
    • Menukar Kode Booking Dengan Tiket Resmi
    • Reservasi Untuk Orang Lain
  • Pulsa Elektrik
    • Pembelian Pulsa Elektrik
    • Pembelian Pulsa Lainnya
    • Riwayat Pembelian Pulsa Elektrik
    • Pembelian Paket Roaming
  • Isi Ulang
    • Pembelian Token Listrik
    • Kadaluarsa Token Listrik
    • Nomor Token Listrik PLN
    • Pembelian Dompet Digital
    • Pembelian Uang Elektronik
    • Pembelian Layanan Streaming
    • Riwayat Pembelian Isi Ulang
    • Cara Redeem Voucher Paket Data
  • Tagihan
    • Bayar Tagihan Listrik
    • Waktu Pembayaran Tagihan PLN
    • Membayar Tagihan PLN Orang Lain
    • Bayar Pascabayar
    • Bayar PDAM
    • Waktu Verifikasi Pembayaran PDAM
    • Bayar Asuransi (BPJS)
    • Bayar Internet & TV Kabel
    • Bayar Gas (PGN)
    • Bayar Multifinance (Angsuran Kredit)
    • Riwayat Pembayaran Tagihan
    • Syarat & Ketentuan Pembayaran Otomatis (Autopay)
    • Cara Transaksi Onepay
    • Cara Transaksi Autopay
  • Voucher dan Promo
    • Holi Voucher
    • Kode Promo / Diskon
Powered by GitBook
On this page
  1. Tagihan

Syarat & Ketentuan Pembayaran Otomatis (Autopay)

Syarat & Ketentuan pembayaran otomatis (Autopay) aplikasi Holigo
  1. Pembayaran otomatis (Autopay) akan dimulai di jam 9 pagi pada tanggal yang sudah ditentukan pengguna

  2. Metode Pembayaran yang saat ini tersedia adalah Saldo Mitra (autodebet).

  3. Dengan mengaktifkan fitur Autopay, pengguna memberikan kuasa kepada Holigo untuk melakukan transaksi otomatis sesuai tanggal dan periode yang dipilih dan ditetapkan oleh pengguna.

  4. Melalui fitur Autopay untuk produk tagihan ataupun pulsa dan prabayar lainnya, pengguna mengetahui dan menyetujui sepenuhnya bahwa jumlah tagihan dan data yang tercantum pada aplikasi Holigo merupakan data yang diberikan pihak ketiga (Penyedia Jasa) kepada Holigo.

  5. Pengguna menyetujui bahwa Holigo tidak akan bertanggung jawab dalam bentuk apapun kepada pengguna atau pihak manapun jika ada kesalahan/kekurangan data yang diberikan oleh Pihak Ketiga (Penyedia Jasa) kepada Holigo.

  6. Pengguna dapat mengganti periode pembayaran di menu Autopay dalam status aktif.

  7. Pengguna menyetujui bahwa jumlah tagihan atau harga produk dapat berbeda di setiap periode pembayaran tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dikarenakan perbedaan pemakaian Pengguna dalam sebulan terakhir, perubahan harga dari Pihak Ketiga (Penyedia Jasa), atau hal-hal lain yang mempengaruhi jumlah tagihan atau harga produk.

  8. Jika pembayaran sistem gagal melakukan autodebet dari Saldo Mitra pengguna karena alasan tertentu, maka sistem akan memberikan notifikasi melalui Push Notification.

  9. Holigo berhak menunda ataupun tidak menjalankan transaksi Autopay, apabila:

  • Produk/transaksi untuk fitur Autopay tidak tersedia ataupun tidak dapat dilakukan karena gangguan/alasan teknis maupun masalah serupa.

  • Jumlah dana tidak mencukupi pada Saldo Mitra pengguna.

  • Terjadi pemutusan hubungan oleh Pihak Ketiga (Penyedia Jasa) baik terhadap Pengguna ataupun terhadap Holigo, dan

  • Adanya kejadian atau sebab di luar kekuasaan atau kemampuan Holigo, namun tidak terbatas pada bencana alam, perang, huru-hara, keadaan peralatan, sistem/transmisi yang tidak berfungsi, gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, kebijakan pemerintah, serta kejadian serupa.

  1. Pengguna dapat menghentikan layanan Autopay dengan cara menghapus daftar transaksi yang ingin dihentikan dan mendaftarkan kembali di halaman Autopay pada halaman Tagihan ataupun halaman Profil.

  1. Fitur Autopay akan terus berlangsung sampai dihentikan oleh Pengguna secara manual.

  1. Syarat & Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan merupakan satu kesatuan dengan Persyaratan Layanan Holigo dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

PreviousRiwayat Pembayaran TagihanNextCara Transaksi Onepay

Last updated 7 months ago